Halo Polisi

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba

tNews.co.id || SURABAYA, Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba di kelurahan sidotopo kec.semamapir., wilayah semampir surabaya.

Peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 Pukul 14.00 Wib. Peresmian ditandai dengan pengguntingan seuntai bunga melati secara bersama-sama, dipimpin kapolres pelabuhan tanjung perak AKBP Ganis Setiyaningrum,  S.SI.,M.H

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Walikota surabaya Bpk Eri Cahyadi, kapolres pelabuhan tanjung perak AKBP Ganis Setiyaningrum, Kasat narkoba AKP Yadiwana WIVANA Jumbo Qantasson,  . Polres pelabuhan Tanjung Perak Beserta anggotanya, Kapolsek Semampir Kompol  Arianto Agus S, A.Md. Danramil Semampir Mayor Infantri Hendi, Sekcam semampir bapak Riduawan, Waka Polsek Semampir, Bhabinkamtibmas kel.Ampel Polsek Semampir, Babinsa Koramil wil kec. Semampir, ketua Pengurus warga bpk H.syalan dan para Rt setempat.

Dalam kesempatan tersebut sekcam semampir Kami mengaturkan aspirasi yang sangat tinggi terkait acara ini, mengingat kampung kunti ini stigmanya negatif dan hari ini kami berharap acara ini embrio awal di kampung tangguh narkoba kelurahan sidotopo kec.semamapir dan menghapus stigma negatif yang selama ini ada.

Sedangkan, Walikota surabaya bapak erri cahyadi selaku walikota surabaya dalam sambutanya memberikan salam kepada para hadirin yang hadir, tentang kebutuhan kampung tangguh narkoba yang ditata harus kampungnya apa yang kekurangan harus di butuhkan sampaikan pada pemerintahan kota surabaya.

Selanjutnya sekitar Pukul.14.15.Wib
Secara bersama – sama melakukan pembacaan Deklarasi kampung tangguh narkoba kelurahan sidotopo kec. semamapir di pimpin oleh walikota surabaya ditirukan parah hadirin semua. Deklarasi bebas narkoba oleh Walikota Surabaya.

” Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang berada di Kampung kunti menjadi kampung tangguh melawan narkoba. Saya melihat kampung ini sudah dipaving, minta pak RW untuk menyampaikan permasalahan dan kebutuhan di kampung ini ke Camat atau Bapak Sekcam.

Sementara itu, kapolres pelabuhan tanjung perak AKBP Ganis Setiyaningrumm menjelaskan tentang latar belakang terbentuknya Kampung tangguh bersih bebas narkoba ini karena semakin banyaknya penyalahgunaan narkoba diwilayah kunti, Pada saat ini perkembangan narkoba diwilayah gang kunti semakin besar, dengan adanya kampung tanggung semeru bersih bebas narkoba kami mengajak masyarakat agar menghindari narkoba, karena narkoba itu berbahaya dan dilarang oleh undang – undang,” Kata Ganis.

Dalam acara Peresmian Kampung tangguh bersih narkoba tersebut,  juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada bapak H.syalan ketua Rw.08 kelurahan sidotopo kec.semamapir., wilayah semampir surabaya.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button