Halo Polisi

Antisipasi Kemacetan Lalin, Turjawali Polres Ngawi Lakukan Gatur Malam Disertai Himbauan Prokes dan Patroli Blue Light

tNews.co.id || NGAWI – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar Satuan Lantas Polres Ngawi melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) Lalulintas Malam dan Pelayanan Masyarakat.

Gatur Lalulintas dilaksanakan oleh Unit Turjawali Satlantas Polres Ngawi pada Sabtu 12 Juni 2021 pukul 19.30 WIB hingga selesai di depan pusat perbelanjaan Luwes di Jalan Ahmad Yani Desa Beran, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.

Kanit Turjawali Polres Ngawi IPTU Nur Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengatur arus Lalu Lintas sebagai upaya antisipasi kemacetan arus Lalu Lintas kepada masyarakat yang hendak menuju ke pusat perbelanjaan Luwes.

“Sasaran dari Gatur Lalulintas Malam dan Pelayanan Masyarakat kali ini adalah para pengguna jalan, baik itu kendaraan R2, R4 dan pengguna jalan lainnya yang hendak menuju ke Luwes,” ujar IPTU Nur Hidayat.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Ngawi menjelaskan, selain melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas, Unit Turjawali juga melaksanakan himbauan prokes Covid-19 di sekitar lokasi serta Patroli Blue Light dalam rangka upaya antisipasi pelaku tindak kejahatan.

( tNews.co.id – Handoko/ Tri).

Related Articles

Back to top button