Halo Polisi

Menyambut HUT ke-75 Bhayangkara Tahun 2021, Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Masal

tNews.co.id || NGAWI –  Dalam menyambut Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Ngawi pada Rabu, 16 Juni 2021, melaksanakan kegiatan vaksinasi masal di 3 wilayah yaitu, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Desa Watualang, Kecamatan Ngawi dan Desa Jenangan, Kecamatan Kwadungan.

Kepala Kepolisian Resort Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Giat Vaksinasi
Masal ini tetap memperhatikan prokes, pemakaian masker, cuci tangan pakai sabun (CTPS), jaga jarak serta sosialisasi oleh Kapolsek tentang Perbub Ngawi No. 9 tahun 2021 tentang PPKM Berbasis Mikro Partisipatoris, sebagai antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya berharap, dengan terlaksana giat vaksin secara maksimal maka akan terjalin kerjasama dengan warga masyarakat dan Pemdes dalam upaya mensukseskan Adaptasi Kebiasaan Baru (program Jatim Bermasker), guna antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19.

“Adapun vaksinasi masal yang diberikan kepada warga masyarakat Desa Sidolaju, Watualang dan Jenangan, Kabupaten Ngawi, jenis Vaksin Sinovac dan Astra Zeneca,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Rabu (16/6/2021).

Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, Giat Vaksinasi masal di tiga wilayah hukum Polres Ngawi ini dilaksanakan dalam rangka Hut Bayangkara ke-75 tahun 2021.

“Kegiatan ini kita laksanakan mulai hari Senin tanggal 14 Juni 2021 sampai dengan hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 mendatang secara terus menerus,” tutup alumnus AKPOL tahun 2001 ini.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button