Tentara Nasional Indonesia

Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Exit Briefing Komandan Lantamal V

SURABAYA – tNews.co.id || Menjelang berakhirnya masa jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc. seluruh prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V yang dipimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla., mengikuti kegiatan Exit Briefing, bertempat di Jl. Laksda M.Nazir No.56 Perak, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (02/06/2021)

Kegiatan tradisi Exit Briefing ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih dari Danlantamal V kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V karena telah mampu bekerja sama untuk mendukung kebijakan serta menjalankan tugas dan tanggung jawab prajurit Yonmarahanlan V selama ini, sekaligus sebagai momen berpamitan kepada seluruh prajurit Lantamal V.

” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V beserta keluarga yang telah bersama-sama menjalankan tugas baik suka maupun duka selama saya menjabat, saya yakin dan percaya kedepannya Prajurit Lantamal V akan selalu membanggakan nama baik TNI Angkatan Laut,” ujar Danlantamal V.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, Para Asisten Danlantamal V, Para Kasatker Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Danpom Lantamal V, Dantim Intel Lantamal V, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla., Para Danlanal Jajaran Lantamal V, Prajurit Lantamal V, Prajurit Yonmarhanlan V dan segenap Asn Lantamal V.

Selama kegiatan exit briefing berlangsung tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menjaga jarak (Physical Distancing) dan memakai masker.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button