Halo Polisi

PTM Hari Pertama, Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan Screening di Area Sekolah

BANGKALAN – tNews.co.id || Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari ini pertama di sekolah sekolah mulai tingkat SD hingga SMA di Kabupaten Bangkalan, menjadi atensi khusus pihak keamanan, salah satunya Kepolisian Resor Bangkalan. Pagi hari ini, Senin (31/05/2021) salah satu Polwan Polres Bangkalan yakni Briptu Navynda Sherly Fatikasari melaksanakan pengamanan dan screening di depan area salah satu sekolah di kota Bangkalan.

Polwan yang juga merangkap sebagai bhabinkamtibmas kelurahan Demangan ini pun nampak berjaga ketat dan menyeleksi setiap orang yang masuk ke sekolah untuk meminimalisir pencegahan covid-19 di wilayah sekolah. Tak hanya itu saja, Briptu Navy juga nampak melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai volume kendaraan yang cukup tinggi.

Pelaksanaan screening dan juga pengawalan ketat dari Kepolisian bersama dengan sejumlah instansi terkait yakni Satpol PP, Dishub, dan juga Kodim 0829 merupakan bukti sinergi yang kompak dan kuat untuk bersama sama memberikan pelayanan dan juga keamanan kepada masyarakat di tengah situasi pandemi corona. Hal ini dijelaskan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., yang berujar jika pengamanan oleh pihak Kepolisian Resor Bangkalan saat PTM digelar mulai hari ini merupakan wujud komitmen polri untuk terus hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam berbagai situasi.

“Saya menegaskan bahwa Polri akan terus hadir dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kami akan selalu menjaga, mengawasi dan melakukan pengawalan ketat terhadap prosedural prokes 5M di area sekolah. Hal ini kami lakukan untuk mencegah wabah virus corona menjangkiti anak anak yang harus menuntut ilmu dan mengejar cita cita mereka. Kedepan, kami akan terus melakukan screening saat pagi hari dan tetap mengawasi berjalannya prokes untuk bersama sama kita mencegah wabah mematikan ini meluas kembali,” terang perwira berpangkat melati dua di pundak ini saat ditemui selepas apel pagi di Mapolres Bangkalan.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button