Tentara Nasional Indonesia

Prajurit Yonmarhanlan V Berpartisipasi Ikuti Pertandingan Basketball Jajaran Pasmar 2

SURABAYA – tNews.co.id || Sebanyak 10 atlit basketball Yonmarhanlan V mengikuti turnamen Basketball di lapangan Bola Basket Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Kamis (27/05/2021).

Turnamen Basketball tersebut diselenggarakan dalam rangka memperebutkan piala Aspers Danpasmar 2 diikuti oleh 20 tim dari Kolak/Satlak Jajaran Pasmar 2, sedangkan Tenis Lapangan memperebutkan Piala Asops Danpasmar 2, diikuti 21 tim ganda Pati/Pamen, 32 tim ganda Pama, dan 33 tim ganda Prestasi dengan sistim gugur.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo,M.Tr.Opsla mengatakan olahraga basket ini selain menjaga kekompakan juga akan membuat badan menjadi segar dan sehat. Di samping itu bisa menunjukkan bagaimana seseorang memanajemenkan sesuatu agar tetap dalam kebersamaan.

“Disini juga dapat dilihat jiwa kepemimpinan seseorang, semangat, ego, dan lainnya. Apakah seseorang bisa bekerjasama ataukah hanya mementingkan individu belaka. Dari permainan ini kita juga bisa belajar, dimanakah posisi kita sebenarnya. Mampukan kita bekerjasama atau tidak,” pungkasnya.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button