Halo Polisi

Kapolda Banten Ajak Para Akademisi Dukung Kebijakan Pemerintah Guna Percepatan Penanganan Covid-19

SERANG,  tNews.co.id – Untuk merajut silaturahmi antara Polri dan Akademisi, Wakil Rektor III UIN Banten Dr. H. Wawan Wahyudin lakukan kunjungan kepada Kapolda Banten.

Kedatangan Wakil Rektor III UIN Banten Dr. H. Wawan Wahyudin diterima langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi oleh Dirtahti Polda Banten AKBP Dr. Agus Rasyid.

Dalam kunjungan tersebut, Wawan Wahyudin mengapresiasi program kerja Kapolda yaitu Pendekar Banten dimana menurutnya program Pendekar Banten itu sangat cocok untuk diterapkan di Banten karena mengedepankan kearifan budaya lokal serta kegiatan sosial masyarakat yang lebih dekat dengan ulama dan masyarakat.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Rektor III UIN Banten ke Mapolda Banten.

“Hari ini saya menerima kunjungan dari Wakil Rektor III UIN Banten. Saya berterimakasih Wakil Rektor III UIN Banten sudah mau bersilaturahmi ke Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto. Selasa, (02/03/2021).

Rudy Heriyanto juga mengajak para Akademisi untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan selalu memberikan imbauan kepada para mahasiswa.

“Saya berharap para Akademisi mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan semangat untuk mengikuti vaksinisasi untuk menekan penyebaran Covid-19,” kata Rudy Heriyanto.( Handoko).

“Dan agar selalu utamakan nilai-nilai kebangsaan dalam setiap aktifitas serta pertahankan ideologi kebangsaan kita,” tandas Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

Related Articles

Back to top button