Halo Polisi

Polres Kediri Gelar Apel Penandatanganan Pakta Integritas

KEDIRI – tNews.co.id || Polres Kediri melaksanakan apel penandatanganan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan diikuti oleh peserta apel. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri, Rabu (19/5) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Kediri AKBP Lukman mengatakan, kegiatan tersebut untuk penandatanganan pakta integritas dan
sebagai komitmen secara bersama agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika maupun peredaran. Kemudian, dia berpesan kepada anggota bahwa narkoba merupakan musuh terbesar dan harus diberantas sampai dengan tuntas.

“Kalau ditemukan ada anggota yang menyalahgunakan narkoba maka kami akan berikan sanksi tegas disiplin, kode etik, hingga pidana umum,” terangnya.

AKBP Lukman menuturkan, disisi lain tidak ada permintaan maaf bagi anggota yang terbukti dalam penyalahgunaan maupun peredaran narkoba. Kemudian dari Polres Kediri memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar tidak menyalahgunakan dan mengedarkan karena perlu diketahui personel Satresnarkoba Polres Kediri hingga saat ini berhasil mengungkap dan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Kediri.

( tNews.co.id – Roni ).

Related Articles

Back to top button