Halo Polisi

Ratusan Personel Gabungan Lakukan Penyekatan Di Jembatan Suramadu

SURABAYA – tNews.co.id || Aparat Gabungan lakukan Penyekatan serentak  oleh sejumlah personel di Akses jembatan surabaya, Madura (Suramadu) Kamis dini hari (06/5/2021).

Personel gabungan dari Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Linmas disiagakan untuk menghalau pengendara yang berupaya melakukan perjalanan mudik.

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Eko Adi Wibowo mengatakan ditutupnya akses tol Jembatan Suramadu ini sesuai atensi Kapolri jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Perlu diketahui, Petugas masih memperbolehkan para pengendara yang akan ke Madura dengan sejumlah syarat. Diantaranya harus ber- KTP Madura dan mempunyai surat tugas kerja dari kantor atau perusahaan, orang yang sedang sakit dengan menunjukkan keterangan berobat ke rumah sakit yang berada di Madura.

“Sementara untuk para pengendara roda dua maupun roda empat, yang tidak memiliki syarat keterangan dianggap pemudik dan bila masih tetap melakukan perjalanan maka petugas akan menyuruh untuk segera putar balik, ” terangnya. Eko Adi Wibowo.

Dalam penyekatan tersebut Pantauan Media ini nampak  terlihat banyak pengendara roda dua serta roda empat yang di putar balikkan oleh petugas yang melaksanakan penyekatan di jembatan Suramadu.

” Penyekatan yang dilakukan oleh petugas ini tak hanya berarti begitu saja, Diketahui Penyekatan tersebut akan dilaksanakan setiap hari, Mulai pagi, sore, dan malam hari. Terhitung mulai tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021.” pungkasnya.

(tNews.co.id // Han /@pen).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button