Halo Polisi

Kapolres Ngawi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Puhti Karangjati yang Terkonfirmasi Covid-19

NGAWI – tNews.co.id || Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Kasat Binmas AKP Widodo S.H., dan Kasubaghumas Polres Ngawi AKP Supardi memberikan bantuan Sembako kepada waega masyarakat desa Puhti, Kecamatan Karangjati di Dapur Umum untuk kebutuhan warga masyarakat, yang sedang menjalani isolasi mandiri terkonfirmasi Covid-19.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB tersebut AKBP I Wayan Winaya menyampaikan bantuan secara langsung kepada relawan Dapur umum Desa Puhti Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Selasa (4/5/2021).

Bantuan sembako berupa beras, mie Instan, minyak goreng dan gula pasir diterima oleh Kepala Desa Puthi untuk membantu memenuhi kebutuhan warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan menjalankan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

“Hari ini kita memberikan bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan sehari-hari kepada warga Desa Puthi yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” ujar AKBP I Wayan Winaya.

Selain itu AKBP I Wayan Winaya juga berharap agar masyarakat Desa Puthi yang sedang menjalankan isolasi mandiri dapat segera sehat kembali dan dapat segera menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Dalam kegiatan tersebut AKBP I Wayan Winaya juga berkenan melihat aktifitas Ibu ibu relawan yang sedang memasak didapur umum untuk warga masyarakat yang sedang menjalani Isolasi mandiri.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Back to top button