Halo Polisi

Menjelang Hari Raya 1442 H, Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Apel Khusus

SURABAYA – tNews.co.id || Menjelang pelaksanaan hari raya Idul fitri 1442 Hijriah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V pada kegiatan apel khusus menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah yang digelar di Lapangan apel Yonmarhanlan V Ujung, Surabaya. Jumat (07/05/2021).

Dalam arahannya Danyonmarhanlan V mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan disampaikan juga himbauan pemerintah bagi TNI-Polri agar tidak melaksanakan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya diberi kemudahan dalam segala hal, jaga kesehatan, jaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan”.

Danyonmarhanlan V juga menghimbau agar seluruh prajurit Yonmarhanlan V dapat memanfaatkan waktu libur bersama keluarga sebaik mungkin serta tidak mengesampingkan faktor keamanan dan kewaspadaan dalam setiap kegiatan, untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Di akhir kegiatan tersebut Danyonmarhanlan V memberikan bingkisan Idul Fitri 1442 H.

Selama kegiatan apel khusus selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker untuk menekan penyebaran Covid 19.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button