Pemerintahan

Suroto, Cakades Patengteng Akui Tidak Pernah Memberi Uang Sepeserpun Pada Ketua Komisi A DPRD Bangkalan

BANGKALAN – tNews.co.id || Sempat beredar di beberapa group WhatsApp tentang pemberitaan Ketua Komisi A DPRD Bangkalan yang di duga melakukan penipuan terhadap Calon Kepala Desa (Cakades) Patengteng, di bantah keras oleh H.Mujiburrahman Ketua Komisi A DPRD Bangkalan maupun Cakades Patengteng Suroto.

Dalam pemberitaan media online yang sempat beredar tersebut H.Mujiburrahman di tuding meminta sejumlah uang sebesar 80 juta terhadap salah satu Cakades Patengteng.

Caption : Ketua komisi A DPRD Bangkalan H.Mujiburrahman

Dengan adanya pemberitaan tersebut, H.Mujiburrahman merasa di rugikan dan telah di cemarkan nama baiknya.

H.Mujiburrahman dalam keterangan Rilis nya mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah meminta uang apalagi menerima uang sepeserpun dari Calon Kepala Desa Patengteng.

“Saya berani bersumpah tidak menerima uang sepeser pun dari pihak manapun, apalagi soal penyelenggaraannya pencalonan kepala desa Patenteng ini. Perlu diketahui saya tidak terima kalau nama baik saya sudah tercemar seperti ini, jelas semua yang diberitakan oleh media itu tidak benar semua,”Ungkap Mujib sapaan akrabnya pada awak Media.

“Dibulan suci Ramadhan ini harus bisa lebih bersabar dalam menyikapi suatu hal yang merugikan apa lagi mencatut nama baik saya dan saya sangatlah maklum dan juga ini merupakan ujian yang harus kita hadapi serta sebagai konsekuensi ketua komisi A,” jelasnya.

Senada dengan H.Mujiburrahman, ditempat terpisah Suroto Cakades Patengteng juga tidak membenarkan adanya pemberitaan yang sempat beredar di media sosial tersebut,dirinya siap di klarifikasi oleh pihak manapun.

“Saya siap untuk di klarifikasi pihak manapun, soal pemberitaan yang di beritakan oleh salah satu media  itu tidak benar adanya, dan saya tidak pernah memberikan statement seperti itu, bahkan soal penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Patenteng ini tidak pernah yang namanya memberikan sebuah kompensasi sepeserpun, terhadap aba Mujib, “Ujar Suroto Cakades Patenteng.

 

(tNews.co.id //  Aris). 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button