Halo Polisi

Kapolres Gresik bersama Tamu Undangan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Safari Ramadhan 1442 H di Wilayah Panceng

GRESIK  – tNews.co.id || Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM bersama Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol menghadiri Safari Ramadhan 1442 H yang digelar Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE di pendopo kecamatan Panceng kamis sore (22/4/2021).

Setibanya dilokasi, rombongan Forkopimda mencuci tangan dengan sabun dan air disediakan dan cek suhu tubuh. Baru disambut panitia dengan mengalungkan surban kepada pejabat Tiga Pilar Kabupaten Gresik ini oleh Forkopimcam Panceng.

Hadir pula pada acara tersebut Wakil Bupati Gresik Forkompinda dan Forkopimcam Panceng serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kec. Panceng

Safari Ramadhan ini juga diisi santunan secara simbolis oleh Bupati Gresik Gus Yani Kepada anak yatim.

Dalam sambutannya Bupati Gresik mengucapkan terimakasih sudah hadir dalam acara safari ramadhan, semoga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita.

Gus Yani mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan suci Ramadhan, setelah menanti satu tahun lamanya jangan dilewatkan begitu saja. Ia juga memohon dukungan serta doa agar dirinya selaku Bupati Gresik bersama Wakil Bupati yang diberi amanah bisa terus membangun Gresik kedepannya.

Masih menurut Gus Yani, sepekan yang lalu Kabupaten Gresik sudah memasuki zona kuning Covid-19. Terkait proses belajar mengajar mulai diperbolehkan pembelajaran tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ekonomi mudah-mudahan bisa kembali pulih. Dan minggu depan semoga Gresik, kita optimis memasuki zona hijau.” tandas Bupati Gresik Gus Yani.

Acara dilanjutkan vidcon Forkompinda Dan Forkopicam dengan kapolda Jatim

Adzan Magrib berkumandang, segenap tamu undangan melakukan buka bersama dan Sholat Maghrib berjamaah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button