Hukum & Kriminal

Tarik Tunai Uang Ratusan Juta Di Bank BCA, Sutrisno dan Anak Perempuan Mengalami Syok

KEDIRI || tNews.co.id – Sutrisno Korban perampokan di  depan Pom bensin Jl. Dr. Sutomo, Ds. Pelem Kec. Pare Kab. Kediri, usai mengambil uang Lima Ratus Juta di Bank BCA Pare bersama anaknya perempuan, dirampok ditengah jalan, Kamis tanggal 15 april 2021 sekira Jam. 11. 30 WIB.

Korban berasal dari Ds. Wonojoyo RT/ RW Kec. Gurah Kab. Kediri. ini harus merelakan Rp 500 juta. Korban bernama Sutrisno (45) bersama Anak Perempuan mengendari mobil sedan AYLA nomer polisi AG. 1279 FI. ditengah jalan mengalami ban kempes yang kemudian terpaksa akan diganti dengan ban serep, Apesnya saat di  depan Pom bensin Jl. Dr. Sutomo, Ds. Pelem Kec. Pare Kab. Kediri.

Korban pun keluar untuk memeriksa ban yang kempes dan tepat di depan pom bensin korban berhenti dan membuka pintu menuju melihat kondisi ban yang berada belakang kiri dan bersamaan berada di samping mobil ada seorang laki – laki menanyakan arah Kediri dan tiba – tiba ada seseorang yang masuk lewat pintu depan sebelah kanan mengambil uang yang berada di dalam mobil dan setelah berhasil membawa tas pelaku cabut dengan sepeda motor 1 (satu) orang naik Honda Sonic warna hitam strep merah dan 2 ( dua) gunakan honda Vario warna hitam menuju arah Jl Gurah/ pom bensin ke selatan ketika itu helm pelaku terjatuh. Kata Kapolsek Pare.

Menurut seorang saksi mata, Supriyono menyebut pelaku perampokan diduga mengendarai Honda Sonic warna hitam strep merah dan 2 ( dua) gunakan honda Vario warna hitam, ” Ujar Supriyono.

Sementara itu, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono melalui Kapolsek Pare Iptu Nyoman membenarkan adanya insiden perampokan tersebut. Kata dia, korban sudah membuat laporan perkara ke polisi.

“Benar mas, kasus 363 KUHP (Perampokan-Red). Sekarang sedang proses lidik,” ujarnya saat dikonfirmasi media tNews.co.id. Kamis (15/4/2021) Siang.

(tNews.co.id // RONI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button