Halo Polisi

Polres Kediri Kota Luncurkan Progam Celengan Ramadhan

KEDIRI KOTA || tNews.co.id – Memasuki bulan suci Ramadhan, Polres Kediri Kota, meluncurkan program Celengan Ramadhan. Program yang ditujukan bagi seluruh anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Kediri Kota tersebut, diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo saat dikonfirmasi media tNews.co.id menuturkan, Celengan Ramadhan 1442 Hijriah tersebut diluncurkan sebagai langkah dalam mengetuk hati para anggota Polri yang berada di wilayah hukum Kota Bekasi, untuk menyisihkan sebagian rezeki yang dimilikinya secara sukarela.

“Celengan Ramadhan ini sebagai upaya kami untuk menumbuhkan rasa peduli antar sesama dimana para anggota Polri bisa menyisihkan sebagain rezekinya,” tegas Eko, Selasa (13/4/2021).


Sambung Eko, Celengan Ramadhan direncanakan akan berjalan selama satu bulan penuh selama bulan Ramadhan, dan akan tersedia di setiap Polsek yang ada di Kota Kediri.

“Celengan Ramadhannya berjalan selama satu bulan penuh dan bisa dilihat di setiap Polsek maupun Polres Kediri Kota,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, bahwa nantinya hasil dari Celengan Ramadhan tersebut bisa dipergunakan untuk setiap kegiatan anggota Polri, yang berada di wilayah hukum Polres Kediri Kota selama bulan ramadhan.

“Hasil dari Celengan Ramadhan tersebut nantinya bisa dipergunakan untuk kegiatan Polri selama bulan ramadhan dan nantinya bisa dipergunakan juga untuk kegiatan di luar dan berbagi antar sesama,” jelasnya.

“Nantinya masing-masing satuan kerja akan mengkoordinir setiap anggota untuk secara sukarela menyisihkan rezekinya untuk Celengan Ramadhan dan kegiatan ini diharapkan bisa mengisi kegiatan positif selama melaksanakan ibadan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19,” Tutupnya.

( tNews.co.id // RONI / Hengki).

Related Articles

Back to top button