Peristiwa

Ditinggal Pulang Ke Desa, Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

SURABAYA ||  tNews.co.id – Satu rumah ludes dilalap si jago merah , beruntung tidak sempat merembet kerumah warga lainnya, Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , Surabaya, Senin ( 11 April 2021 ) malam.

Sementara kejadian kebakaran ini terjadi tidak ada korban jiwa, hanya kerugian ratusan juta, pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong Karena seluruh penghuninya sedang berada diluar rumah.

Menurut Basir ( 28 ) selaku warga sekitar mengatakan , rumah itu kosong Karena pemilik rumah atau istrinya Simon sedang ke desa , sedangkan anaknya Rani pergi ke Madura , kebakaran terjadi pukul 21.10 WIb . Saat kebakaran terdengar bunyi ledakan , Karena Bu Simon sejak ditinggal almarhum suaminya, Ia hanya berjualan sembako dan LPG, ” ujar Basir kepada wartawan.

Saat kejadian warga langsung berkerumun di lokasi kejadian , sempat hanya mengandalkan ember saja untuk memadamkan api, sambil menunggu mobil PMK datang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut , lantaran pada saat kejadian rumah kondisi kosong ditinggal pemiliknya , Simon ( janda ) sedang berpergian, bersyukur api bisa dipadamkan setelah 30 menit 7 Mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi kebakaran.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button