Halo Polisi

Ditlantas Polda Jatim Berikan Penghargaan Kepada Satlantas Polres Pasuruan

PASURUAN – tNews.co.id || Ditengah pandemi Covid-19, jajaran di lingkungan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur, tidak berhenti berinovasi menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) kepada masyarakat.

Inovasi tersebut membuahkan hasil, dimana jajaran Satlantas Polres Pasuruan mendapatkan penghargaan peringkat 3 Program Pos Lantas Tangguh Semeru Tahun 2021 Jajaran Polres Se-Jawa Timur kepada Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wadirlantas Polda Jatim AKBP Didit Bambang Wibowo Mewakili Dirlantas Polda Jatim Kepada Anggota Polri Di seluruh Jawa Timur Pada Kamis (08/4) Di Halaman Gedung Pratisara Wirya Ditlantas Polda Jatim.

AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K. saat dikonfirmasi media ini Mengatakan, Ia sangat bersyukur atas pencapaian ini, Juga menambah semangat dalam berkarya dan mengabdi khususnya pada masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Perolehan Pos Lantas Tangguh Semeru Polda Jatim Peringkat 3 Jajaran Polres Se Jawa Timur ini menjadi kado manis di awal bulan dan pihaknya juga memberikan ungkapan rasa hormat dan terima kasih kepada Jajaran Pimpinan Polres Pasuruan.

”Ucapan Terima Kasih Saya Kepada Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. yang selalu membimbing dan mengawasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Ia juga mengungkapkan sangat terimakasih kepada seluruh rekan kerjanya di Jajaran Lalu Lintas Polres Pasuruan, Menurutnya Tanpa Mereka Ia tidaklah mampu menjadi seperti ini.

“Dan semuanya ini merupakan rahmat dari Allah SWT Untuk kita bisa mendapatkan Anugerah sebagai Peringkat Ke 3 Pos Lantas Tangguh Semeru Polda Jatim” Ungkapnya.

Perlu diketahui, bahwasannya Pos Lantas Tangguh Semeru Dan Polantas Bina Desa Bangkit Semeru merupakan program unggulan Ditlantas Polda Jatim Dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19 dan juga mendekatkan Polantas Dengan Masyarakat Guna Membantu menyelesaikan permasalahan dibidang Lalu Lintas.

“Kiranya tidak menjadikan kami berpuas diri tetapi menjadi lebih bersemangat dalam bekerja untuk beribadah kepada Nya,” Tutup Mantan Kasatlantas Polres Bangkalan ini.

Sementara itu, Wadirlantas Polda Jatim AKBP Didit Bambang Wibowo Mewakili Dirlantas Polda Jatim mengatakan, Penghargaan berupa piagam ini juga diberikan kepada Satlantas Polres pasuruan peroleh peringkat 3 Program Pos Lantas Tangguh Semeru Tahun 2021 Jajaran Polres Se-Jawa Timur untuk kategori Polres.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Pasuruan mendapatkan peringkat 3 Program Pos Lantas Tangguh Semeru Tahun 2021 Jajaran Polres Se-Jawa Timur,” ujarnya.

Ditegaskannya, dengan pemberian penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim ini semoga menjadi penambah motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan amanah diberikan kepada Personel Polantas. Tidak hanya untuk Satlantas Polres Pasuruan, tapi untuk semua Polantas seluruh Polda Jatim.

“Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, berikan yang terbaik untuk melayani masyarakat agar lebih nyaman dan aman di jalan. Jadilah “Polantas Penjaga Kehidupan” untuk masyarakat Pasuruan,” Kata Wadrilantas Polda Jatim.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button