Halo Polisi

Polres Lumajang Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim

LUMAJANG || tNews.co.id – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si secara langsung menyambut Rombongan Tim III Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim Tahap I T.A. 2021 aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Lumajang, bertempat di ruang Eksekutif Polres Lumajang, Kamis (1/4/2021) pukul 08.00 Wib.

Tim III Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim Tahap I T.A. 2021 dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Elijas Hendrajana S.H., S.I.K., M.Si (Irbid Itwasda Polda Jatim) diwakili oleh Kompol Rahmat Wijaya, S.E. (Auditor IV Itbid Itwasda Polda Jatim), berserta Anggota Tim lainnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si, PJU, dan Anggota Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang selaku tuan rumah menyampaikan sambutannya, ucapan selamat datang kepada Tim III Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim Tahap I T.A. 2021, “Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya dan selamat datang di Polres Lumajang”.

AKBP Eka Yekti menuturkan, proses audit merupakan salah satu upaya kontrol terhadap pelaksanaan tugas dilapangan sehingga jalan untuk meningkatkan profesionalisme kerja bagi anggota Polri semakin terbuka

“Semua bagian agar menyiapkan dokumen pendukungnya yang menjadi obyek riksa, setiap temuan yang ada akan kami lakukan evaluasi dalam rangka perbaikan untuk kinerja yang lebih baik” Ucap AKBP Eka

Selanjutnya Kompol Rahmat Wijaya, S.E. mewakili Ketua Tim mengatakan bahwa pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim Tahap I T.A. 2021 yang dilaksanakan di Mapolres Lumajang, untuk mengetahui sejauh mana penyusunan perencanaan mulai dari IKU, renstra, renja, rengiat dan lainnya.

Perbaikan diperlukan agar visi misi selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta Polri Presisi dapat diimplementasikan secara optimal.

“Dari hasil pemeriksaan, secara umum semua sudah berjalan dengan baik. Beberapa hal perlu dilakukan perbaikan dan tindak lanjut.” Tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh auditor kepada masing-masing satuan kerja didampingi masing-masing pejabat dan penanggungjawab bidang administrasi, operasional dan keuangan.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button