Halo Polisi

Indahnya Terus Berbagi, Kasatlantas Gresik Bagikan 200 Nasi Bungkus

GRESIK || tNews.co.id – Berbagi dan berbagi menjadi kegiatan Polres Gresik yang kali ini langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Gresik AKP. Yanto Mulyanto.P.,SH.,S.I.K bersama KBO lantas IPTU Khoirul dan IPDA M.yan harry irmanto,S.Tr.K., juga anggota Satlantas Polres Gresik di alun-alun.Sabtu(3-4-21)

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P.,SH.,S I.K mengatakan, hari ini kami melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 200 nasi bungkus kepada Tukang becak,pemulung,petugas kebersihan,ojol maupun pedagang asongan yang berada diseputaran alun-ulun.

Selain membagikan nasi bungkus, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup bersih dengan 5M yakni menggunakan masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

AKP Yanto Mulyanto P, menambahkan Progam Polres Gresik “TIADA HARI TANPA BERBAGI ” untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini mudah-mudahan dapat membatu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid – 19 ini belum berakhir, Pungkasnya.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button