Peristiwa

Diduga Peras Kades Oknum Wartawan Di Pamekasan Diamankan Polisi

Diduga Peras Kades Oknum Wartawan Di Pamekasan Diamankan Polisi

PAMEKASAN, Jatim II  tNews.co.id – Diduga peras Kades Somalang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, oknum wartawan media online inisial F diamankan Polisi Polres Pamekasan di Cafe Kasmaran, Jalan Jokotole Pamekasan.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan tNews.co.id, bahwa oknum wartawan inisial F tersebut memeras Kepala Desa Somalang dengan nominal uang 5 juta rupiah, merasa dirinya (kades Somalang) diperas oleh oknum wartawan tersebut, pihaknya melaporkan ke polisi.

Sementara saat di konfirmasi Kasi Humas Polres Pamekasan Sri Sugiarto atas penangkapan oknum wartawan tersebut, dirinya membenarkan bahwa polisi mengamankan salah satu oknum wartawan saat melakukan pemerasan kepada kepala desa.

“Sudah saya konfirmasi dengan Kapolsek Pakong, memang benar ada oknum wartawan yang di serahkan kepada Sat Reskrim Polres Pamekasan oleh salah satu Kades di Kecamatan Pakong”.

Sri Sugiarto menambahkan, untuk duduk perkaranya kami sementara belum dapat informasi dari Sat Reskrim , apabila sudah ada hasil pemeriksaan insyaAllah akan kami sampaikan kepada rekan rekan media, ucapnya saat di hubungi melalui pesan singkat WhatsApp.

( Ros).

Related Articles

Back to top button