Peristiwa

Uda Lama Tutup Pabrik Plastik Di Margomulyo Kebakaran, Ada Satu Korban Jiwa 

SURABAYA || tNews.co.id – Sebuah pabrik Plastik milik CV YANA PRIMA yang lama tidak terpakai dan berhenti operasional sejak 2 Tahun silam tiba – tiba terbakar, Rabu (31-03-2021) siang hari.

Pantauan media tNews.co.id di lokasi kebakaran melaporkan, asap hitam akibat kebakaran terlihat hingga di Jalan raya margomulyo.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto Bersama RW 01 kelurahan karangpoh setempat dan warga menjelaskan, Pabrik CV YANA PRIMA itu dahulu memang memproduksi bahan plastik. Namun sudah cukup lama tutup.

“Jadi pagi ini kosong. Ada penjaga di sekitar lokasi yang melihat ada api. Api itu dari dalam gudang,” ujarnya kepada Warga saat melintas dan melaporkan ke Polsek Tandes.

Lima unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Api benar-benar padam dan petugas pemadam kebakaran telah menuntaskan pembasahan bangunan pada pukul 14.30 WIB hingga saat ini jalur margomulyo macet total.

Polisi masih memeriksa beberapa penjaga di dalam gudang yang bisa menjelaskan kejadian tersebut. Namun sampai saat ini, polisi belum mengetahui dari mana sumber api yang membakar pabrik itu.

Menurut supii di dalam pabrik itu ada beberapa barang seperti mesin pembuat kertas dan bahan lain yang mengakibatkan api cepat membesar. Sampai Supii mengkonfirmasi kejadian itu, dia sudah menemui pemilik pabrik tersebut.

Dipastikan, satu korban jiwa akibat kebakaran ini. Demikian juga api tidak sampai merambat ke bangunan lain, sebab posisi bangunan pabrik itu dibelakang POM bensin margomulyo.

“Kami akan menelusuri dan mencari apa penyebab kebakaran ini. Karena sudah lama kosong, ” katanya.

( tNews.co.id // Han).

 

Related Articles

Back to top button