Halo Polisi

Kapolresta Tangerang Pimpin Kegiatan Penyekatan di Pintu Tol Kedaton

TANGERANG || tNews.co.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin kegiatan penyekatan di Pintu Tol Kedaton, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (29/3/2021) malam.

Kegiatan penyekatan itu dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi pergerakan massa simpatisan HRS. Seperti diketahui, HRS akan kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Beberapa kendaraan kami periksa guna memastikan tidak ada pergerakan massa ke PN Jakarta Timur karena situasi saat ini masih dalam masa pandemi,” ujar Wahyu.

Dalam kegiatan itu, kata Wahyu, diterjunkan 48 personel terdiri dari 30 personel Satuan Sabhara Polresta Tangerang Polda Banten, 3 personel Seksi Propam, 5 personel Satuan Intelkam, 5 personel Satuan Lalu Lintas, dan 5 personel polsek.

Wahyu mengimbau, agar masyarakat tidak bergerak ke Jakarta untuk menghadiri sidang HRS. Dikatakan Wahyu, situasi Jakarta masih termasuk wilayah yang melaksanakan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sehingga dengan demikian, kegiatan masyarakat sangat dibatasi.

Oleh karena itu, Wahyu, menyampaikan agar masyarakat tertib melaksanakan protokol kesehatan terutama tentang mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah termasuk tidak ke Jakarta untuk kegiatan itu.

“Kami imbau, masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan terutama menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button