Halo Polisi

SLB Kemala Bhayangkari 2 Menjadi Sekolah Pertama Pelaksanaan Simulasi PTM  di Gresik

GRESIK || tNews.co.id  – SLB Kemala Bhayangkari 2 akan menjadi sekolah pertama di Gresik yang akan menjalani simulasi pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Paling lambat, bulan Juni pelaksanaan PTM serempak dilaksanakan di Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto,SH,SIK,MM.,memaparkan persiapan pembukaan sekolah tatap muka SLB Kemala Bhayangkari 2 di aula Mapolres Gresik. Bersama Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail yang diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Siari.

“Kami melaporkan kesiapan protokol kesehatan pembelajaran tatap muka kepada Bupati. Namun pelaksanaan dimulai kapan menunggu satgas covid. Kami hanya memaparkan kesiapan, bahwa kami sudah siap,” ucapnya.

Alumnus Akpol 2001 ini menerangkan sudah ada surat persetujan pelaksanaan PTM. Mulai dari guru, wali murid, SOP telah disiapkan. Mulai dari tempat mencuci tangan, thermo gun dan protokol kesehatan lainnya.

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani mengatakan, sebelum pelaksanaan PTM, akan dilaksanakan simulasi terlebih dahulu.

“Simulasi persiapan pembelajaran tatap muka, diawali oleh SLB kemala bhayangkari 2, mudah-mudahan besok itu persiapan lancar. Besok simulasi di SLB, berikutnya di  sekolah-sekolah yang lain,” paparnya.

Gus Yani sapaan akrabnya menjelaskan, perkembangan pelaksanaan PTM di Gresik memang terus dikebut. Terbari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Jawa Timur sudah bertemu dengan Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah.

“Mudah-mudahan bulan Juni sudah bisa, Awal tahun ajaran baru,” tutupnya.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button