Halo Polisi

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Usai Apel Pagi Seluruh Personil  Polres Gresik Gelar Binrohtal

GRESIK || tNews.co.id  – Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta karakter anggota, Polres Gresik menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) usai melaksanakan apel pagi hari Kamis (25/3/2021).

Bertempat di halaman apel Mapolres Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo 214, Gresik kegiatan Binrohtal diikuti Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar,SH SIK MSi., Seluruh PJU Polres Gresik, Perwira, Bintara dan ASN Polres Gresik.

Binrohtal diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Fathoni Mukhlis  mengucapkan syukur Alhamdulillah  kita masih bisa berkumpul pada pagi hari ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Bulan ini kita berada pada bulan Sya’ban dan tepat pada hari Ahad (Minggu) tepat memasuki pertengahan bulan Sya’ban yang artinya 14 hari lagi kita akan bertemu dengan bulan Ramadhan” terang Ust Fathoni.

Bulan Sya’ban adalah bulan latihan, pembinaan dan persiapan diri agar menjadi orang yang sukses beramal shalih di bulan Ramadhan. Untuk mengisi bulan Sya’ban dan sekaligus sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan wajib bagi seorang muslin meningkatkan kualitas diri dalam beramal sholeh.

“Semoga kita bisa bertemu bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan” ungkapnya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MSi., melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH SIK MSi. berharap seluruh anggota meresapi ceramah yang telah disampaaikan oleh Ust. Fathoni Mukhlis untuk meningkatkan iman dan taqwa sebagai bekal di akhirat nanti dan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

“Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” harap Kompol Eko Iskandar.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button