Tentara Nasional Indonesia

Prajurit Yonmarhanlan V SBY Melaksanakan Vaksin Covid – 19 Tahap II di GSG Mako Lantamal V

SURABAYA || tNews.co.id – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V SBY melaksanakan Vaksin Covid-19 tahap II bersama dengan Prajurit jajaran Lantamal V di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal V Jl. M Nasir No 58 Perak Barat, Surabaya. Senin (22/03/2021).


Sebanyak 80 personel dari Yonmarhanlan V menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap II kali ini setelah sebelumnya pada tanggal 8 Maret 2021 lalu sebanyak 200 personel menerima Vaksinasi Covid-19 tahap I. selanjutnya pada tanggal 18 Maret 2021 sebanyak 50 personel mengikuti serbuan vaksin di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur yang dihadiri Panglima TNI dan Kapolri.


Danyonmarhanlan V SBY Letkol Marinir Anton Prastowo, M. Tr. Opsla., menyampaikan ” Vaksinasi Covid -19 adalah progam pemerintah dalam rangka melawan virus Covid- 19 untuk itu saya menghimbau kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V agar dapat turut mensukseskan pelaksanaan Vaksin Covid-19.”

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GSG Mako Lantamal V terlaksana dengan aman lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan.

( tNews.co.id // Hand). 

Related Articles

Back to top button