Tentara Nasional Indonesia

Menyambut HUT ke – 20 Pasmar 2, Prajurit Yonmarhanlan V melaksanakan ziarah dan Tabur Bunga

SURABAYA || tNews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke 20 Pasmar 2, Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa yang berada dijalan Kusuma Bangsa Surabaya, Jawa timur. Kamis (18/3/21)

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa untuk arwah para pahlawan Kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di monumen Tugu Pahlawan dan melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dipimpin oleh Perwira Staf Operasi ( Pasiops ) Yonmarhanlan V Kapten Marinir Taufiq Hidayat mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Danyonmarhanlan ) V Surabaya yang sedang berada di daerah latihan.

Rangkaian acara ziarah diikuti oleh seluruh perwira dan beberapa anggota Yonmarhanlan V serta pengurus Jalasenastri ranting B cabang 1 korcab Pasmar 2

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid 19.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button