Halo Polisi

Polres Sidoarjo dan Polsek Jajaran Jalani Tahap 2 di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo

SIDOARJO | tNews.co.id – Personel Polri dan ASN Polresta Sidoarjo serta Polsek jajaran, Senin (15/03/2021), menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang terselenggara di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1 di Polresta Sidoarjo telah dilakukan pada tanggal 27 Februari 2021 dan 1 Maret 2021.

Sebelum disuntik vaksin Covid-19, para anggota Polri dan ASN di Polresta Sidoarjo serta polsek jajaran harus melalui tahapan screening juga pengecekan kondisi kesehatan tubuh. Serta pelaksanaannya pun melalui peraturan protokol kesehatan sangat ketat.

Melalui vaksinasi Covid-19 ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat bahwa program Vaksinasi Covid-19 merupakan langkah baik guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, yakni melalui vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji.

Untuk jumlah anggota Polri dan ASN Polresta Sidoarjo serta polsek jajaran, yang di vaksin Covid-19 tahap 2 pada hari ini dan besok ada 859 orang. “Semua mengikuti vaksin, dan kami sudah membuktikan jika program vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal,” tambah Kapolresta Sidoarjo.

( tNews.co.id | Handoko).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button