Halo Polisi

Kapolres Lumajang Berikan Penghargaan (Reward) di Lingkungan Resor Lumajang dan Masyarakat Berprestasi

LUMAJANG, tNews.co.id – Sebanyak 7 anggota Polres Lumajang dan Tiga orang warga Lumajang mendapatkan apresiasi dari Kapolres Lumajang, Telah berdedikasi tinggi dalam tugasnya berhasil ungkap kasus Curanmor Pasal 363 KUHP dan 3 warga lumajang Telah berdedikasi tinggi membantu tugas Polri sebagai penggagas dan kordinator dalam pembentukan Kampung Tangguh terbaik di Kec. Senduro, Kab. Lumajang.

Apresiasi tersebut diberikan Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si, dalam Apel Pemberian Penghargaan Anggota Polres Lumajang dan Masyarakat Lumajang, Senin (1/3/2021) di Mapolresta Lumajang.

Anggota Polres Lumajang dan masyarakat yang mendapatkan Reward penghargaaan dari Kapolres Lumajang, antara lain Farid Rahman Hermansyah, S.E., Kepala Desa Senduro, Akp Hariyanto, S.H., M.H., Kapolsek Yosowilangun Polres Lumajang, Aipda Novi Agus Kriswanto, S.H., Ps. Kanit Intelkam Polsek Yosowilangun Polres Lumajang, Bripka Adi Susilo, S.H., Ps. Kanit Reskrim Polsek Yosowilangun Polres Lumajang, Bripka Dwi Sulaksono, Bhabinkamtibmas Polsek Yosowilangun Polres Lumajang, Bripka Fajri Romadhoni, Bhabinkamtibmas Polsek Yosowilangun Polres Lumajang dan Hendrie Purwoko.

Sementara untuk pemberian penghargaan (reward) kepada masyarakat dari Kapolres Ketua Rw 16 Sumbermulyo, Desa Senduro, Kec. Senduro, Kab. Lumajang, Suhardiyanto, Masyarakat yang membantu tugas Polri, Nurhasanah, Masyarakat yang membantu tugas Polri.

Usai menyerahkan penghargaan kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si berharap dapat memotivasi personel lainnya guna meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Landasi pekerjaan kita dengan niat, tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Pemberian penghargaan hari ini juga semoga memacu lainnya berlomba-lomba dalam prestasi,” pesannya.( Handoko).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button