Halo Polisi

Wujudkan Program Gerakan Santri Bermasker, Kapolsek Semampir Bagikan Masker Gratis

SURABAYA, tNews.co.id – Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ubudiyah Muta’alimin Jalan Jatipurwo, Kamis siang, 25 Pebruari 2021.

Kunjungan kali ini dalam rangka memberikan ratusan masker secara cuma-cuma yang diterima oleh pengurus Ponpes untuk selanjutnya dibagi-bagikan kepada para santri.

Pemberian masker ini dilakukan Kapolsek Semampir sebagai upaya mewujudkan program “Gerakan Santri Bermasker” yang dicanangkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta.

Kapolsek Semampir juga mengajak kepada Pengurus Pondok Pesantren dan para Santri serta masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Program Gerakan Santri Bermasker dengan cara 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan membagikan masker dan himbauan prokes tidak hanya di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ubudiyah Muta’aliminkami saja, melainkan akan terus kami lakukan di Ponpes-Ponpes yang ada di wilayah Polsek Semampir, ujar Kompol Aryanto.( Handoko).

Related Articles

Back to top button