Tentara Nasional Indonesia

Wadan Pasmar 2 Terima Kunjungan Kapolresta Sidoarjo

Wadan Pasmar 2 Terima Kunjungan Kapolresta Sidoarjo

SIDOARJO, Jawa Timur II tNews.co.id – Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno menerima kunjungan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing, S.I.K., S.H., M.H., M.Si., di Lobby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan Sidoarjo. Jumat (04/10/2024).

Dalam kunjungannya ini, Kapolresta Sidoarjo didampingi Kabagren, Para Kasat dan Para Kasi Polresta Sidoarjo disambut langsung Wadan Pasmar 2, Para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Helmi Hamsyir, M.Tr.Opsla.

Kapolresta Sidoarjo menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini untuk bersilaturahmi dengan Pasmar 2 sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, khususnya Korps Marinir TNI AL yang bertugas dalam wilayah yang sama, serta mengucapkan selamat HUT ke 79 TNI.

Sementara itu, Wadan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya. “Semoga kebersamaan dan hubungan yang telah terjalin antara Polresta Sidoarjo dan Pasmar 2 tetap terjalin dengan baik dan berkelanjutan untuk terus bersinergi bersama-sama,” ujarnya.

( Handoko).

Related Articles

Back to top button