Halo Polisi

Melalui Program Sedekah Berkah, Polres Tuban Berbagi Dengan Masyarakat

Melalui Program Sedekah Berkah, Polres Tuban Berbagi Dengan Masyarakat

TUBAN, tNews co.id  – Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebaikan di hari yang penuh berkah, Kepolisian Resor Tuban Polda Jawa timur gelar program Sedekah berkah, Jum’at (27/01/22).

Sedekah berkah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Polres Tuban dengan diwujudkan berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat.

Pada kesempatan pagi ini, kegiatan berbagi yang dilaksanakan di depan Mako Polres Tuban itu dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Tuban AKP Chakim Amrullah, S.H., M.H., dengan sasaran para pengendara serta masyarakat yang melintas.

“Ini sebagian dari rezeki anggota yang disisihkan, dan kita laksanakan setiap hari Jumat pagi” ucap Chakim.

Meskipun hanya berupa nasi kotak, namun Chakim berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kebetulan melintas dan menerimanya. “Semoga hal kecil yang kami lakukan ini bisa memberikan berkah dan manfaat serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat” tutupnya.

Sedekah berkah merupakan salah satu program Polres Tuban berupa pembagian nasi kepada masyarakat yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang mana kegiatan tersebut terlaksana dari hasil pengumpulan sebagian rezeki anggota Polres Tuban yang kemudian diwujudkan dalam bentuk nasi kotak yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas di depan Mako Polres Tuban.

( Pakde Handoko/ Red).

Related Articles

Back to top button