Halo Polisi

Progres Pembangunan Rumah Susun Polres Tuban Mencapai 85 Persen di Hadiri Tim dari Srena Polri

Progres Pembangunan Rumah Susun Polres Tuban Mencapai 85 Persen di Hadiri Tim dari Srena Polri

TUBAN, Jawa Timur II tNews.co.id  – Progres Pembangunan Rumah susun (Rusun) Polres Tuban tiga lantai yang terletak di jalan Mondokan satu lokasi dengan Satpas Tuban saat ini memasuki minggu ke-23 sudah mencapai 85 persen.

Rusun tersebut dibangun diatas tanah seluas 3.600 m2 dengan luas bangunan masing-masing lantai seluas 1.200 m2 dan diperkirakan menghabiskan biaya sekitar Rp. 20.327.400.000 (dua puluh miliar tiga ratus dua puluh tujuh juta empat ratus ribu rupiah) yang bersumber dari anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Senin (09/09/2024) sore Tim dari Srena Polri yang dipimpin oleh Karomonev Srena Polri Brigjen Pol Dr. Hadi Utomo, S.H., M.Hum., M.Han., melaksanakan supervisi di Mapolres Tuban sekaligus meninjau lokasi.

Kunjungan dan supervisi itu bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan rusun tersebut berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan.

Selain itu, Kunjungan tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara instansi Polri di tingkat pusat dan di daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut Kapolres Tuban AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., pembangunan rusun tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan personel.

Lebih lanjut Oskar menambahkan setelah jadi nantinya rusun tiga lantai yang berjumlah 45 unit tersebut diperuntukkan bagi personel yang belum memiliki tempat tinggal.

“Nanti kita prioritaskan bagi personel yang sudah berkeluarga dan belum punya rumah” terang AKBP Oskar.

( Pak Dhe ).

Related Articles

Back to top button