Halo Polisi

Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan Polsek Krian Atas Capaian Prestasi Juara 1 Pos Pengaman Terbaik OPS Ketupat Semeru 2024

Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan Polsek Krian Atas Capaian Prestasi Juara 1 Pos Pengaman Terbaik OPS Ketupat Semeru 2024

SIDOARJO, Jawa Timur II tNews.co.id – Kepolisian Sektor Krian berhasil meraih penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo atas capaian prestasi Juara 1 Pos Pengamanan Terbaik dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024.

Perlu diketahui, Penghargaan diserahkan oleh Bapak Kapolresta Sidoarjo Kombespol CHRISTIAN TOBING, S.I.K, S.H., M.H., M.Si., dalam Upacara Pemberian Penghargaan kepada seluruh personil Polresta Sidoarjo yang berprestasi, yang digelar di Lapangan Apel Polresta Sidoarjo, pada hari Selasa (21/5).

Kompol DAKY DZUL QORNAIN, S.H., M.H., yang hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Polsek Krian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan & responsif menyikapi keluhan masyarakat demi menciptakan arus lalu lintas yang lancar kondusif pada saat dan setelah lebaran Idul Fitri 1445 H berlangsung,” ujarnya.

Masih kata Daky Dzul Qornain juga menambahkan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polsek Krian untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombespol CHRISTIAN TOBING, S.I.K, S.H., M.H., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah apel pemberian penghargaan kepada seluruh anggota atas dedikasi dan kerja keras yang dilakukan bukan hanya pada saat bertugas akan tetapi juga diluar pelaksanaan tugas, termasuk perintah pimpinan mendirikan Pos Pengamanan Pasar Krian yang sangat strategis, untuk memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas diwilayahnya pada saat dan setelah lebaran Idul Fitri 1445 H, memastikan masyarakat beraktifitas tanpa terganggu arus mudik dan balik, begitu juga pengamanan terhadap rumah-rumah kosong yang ditinggalkan oleh para pemudik bisa merasa aman.

Apel Pemberian Penghargaan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Sidoarjo beserta seluruh perwakilan perwira dan anggota Polsek Jajaran, yang bertujuan untuk memberikan reward bagi anggota berprestasi ke depan semakin menjadi lebih baik.

( Redaksi)

Related Articles

Back to top button