Pemerintahan

Sertijab Pangdivif 2 Kostrad, Pj Sekdaprov Bobby Ajak Jaga dan Rawat Sinergitas yang Sudah Terjalin

Sertijab Pangdivif 2 Kostrad, Pj Sekdaprov Bobby Ajak Jaga dan Rawat Sinergitas yang Sudah Terjalin

KABUPATEN MALANG, Jawa Timur II tNews.co.id –  Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Bobby Soemiarsono menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Pangdivif 2 Kostrad di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (23/4). Sertijab tersebut dari Mayjen TNI Haryanto kepada Mayjen TNI Anton Yuliantoro.

Setelah mengikuti serangkaian acara serah terima jabatan, Pj. Sekdaprov Bobby mengatakan kehadiran Pangdiv sangat penting dalam menjaga dan keikutsertaan memajukan Jatim.

“Selama ini, kami bersama-sama membangun sinergitas dalam upaya memberikan keamanan untuk seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Jatim,” kata Bobby.

Menurutnya, sinergitas Divisi 2 Kostrad dan Pemprov Jatim sudah terjalin dengan baik dan ke depan akan terus ditingkatkan. Salah satu caranya, kata dia, sinergi semua pihak untuk membawa Jatim menuju puncak.

“Mari kita jaga dan rawat sinergitas yang sudah terjalin karena kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Melainkan harus beriringan satu sama lain,” ajaknya.

Lebih lanjut, Bobby mewakili Pj. Gubernur Adhy Karyono dan seluruh jajaran Perangkat Daerah di Pemprov Jatim mengucapkan selamat datang kepada Pangdiv yang baru, Mayjen TNI Anton Yuliantoro.

“Dengan sederet pengalaman beliau, kami percaya Divisi Infanteri 2 Kostrad ada di tangan yang tepat sehingga ke depan akan membawa divisi ini semakin baik,” tutupnya.

( Pak Dhe Han).

Related Articles

Back to top button