Pemerintahan

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Bagikan Ribuan Ta’jil Ramadhan Gratis Kepada Masyarakat

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Bagikan Ribuan Ta'jil Ramadhan Gratis Kepada Masyarakat

SURABAYA, Jatim II tNews.co.id – Program Berbagi Ta’jil Ramadhan PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar wilayah kantor cabang Pegadaian serta Kantor Wilayah Surabaya XII

Program Mengetuk Pintu Langit melalui kegiatan Berbagi Ta’jil Ramadhan, Pegadaian Kanwil XII Surabaya bagikan 15.000 makanan siap saji kepada masyarakat sekitar di seluruh cabang kantor Pegadaian.

Kegiatan Berbagi Ta’jil Gratis PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya ini dilaksanakan di setiap minggu selama di bulan Ramadhan. Untuk kantor cabang dilaksanakan di setiap hari jumat dan untuk kantor wilayah Kanwil XII dilaksanakan di setiap hari senin dan selasa selama Ramadhan di bulan maret.

Dalam keterangannya Rahayu Lukita Oktavianti selaku Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya mengatakan kegiatan Mengetuk Pintu Langit PT Pegadaian akan dilaksanakan setiap bulan di sepanjang tahun 2024. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial PT Pegadaian dan bertujuan untuk memberikan manfaat bagi Masyarakat di sekitar Kantor Cabang.” Ucapnya

Sebanyak 70 kantor cabang Pegadaian di seluruh wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Berbagi Ta’jil Ramadhan, menebar manfaat kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang Pegadaian di seluruh wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya,” pungkasnya.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button