Pemerintahan

Hadiri Sertijab Plt. Ketua Antarwaktu DWP Jatim, Pj. Sekdaprov Bobby: Ini Estafet Kepemimpinan yang Berfokus Pada Peningkatan Kualitas

Hadiri Sertijab Plt. Ketua Antarwaktu DWP Jatim, Pj. Sekdaprov Bobby: Ini Estafet Kepemimpinan yang Berfokus Pada Peningkatan Kualitas

SURABAYA, Jatim II tNews.co.id –  Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Bobby Soemiarsono menghadiri secara langsung Serah Terima Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Timur di Ruang Rapat Bhinaloka Kantor Sekretariat Daerah Jawa Timur, Kamis (28/3).

Sertijab tersebut dilakukan dari Ketua DWP Jatim 2019-2024 Isye Adhy Karyono kepada ke Plt. Ketua Antarwaktu DWP Jatim Fitri Bobby Soemiarsono. Hal ini dilaksanakan sesuai dengan Keputusan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Nomor 23 Tahun 2024 tentang Pengesahan Plt. Ketua Antarwaktu DWP Jawa Timur Masa Bakti 2019-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekdaprov Bobby mengatakan pentingnya sertijab ini agar fungsi organisasi dapat tetap berjalan.

“Sertijab ini adalah estafet kepemimpinan yang hendaknya menitikberatkan pada peningkatan kualitas sumber daya anggota dan kualitas ketahanan keluarga untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya,” katanya.

Menurut Bobby, DWP memiliki peran khusus dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga, serta masyarakat pada umumnya. Sehingga, diharapkan dapat selaras dengan kebijaksanaan yang digariskan oleh pemerintah.

“Saya juga berharap DWP mamupu meningkatkan kualitas sebagai istri ASN agar mampu bekerja secara professional sehingga dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara. Selain itu, harus terus meningkatkan kreativitas dan inovasi sesuai tuntutan zaman,” katanya.

“Terima kasih untuk pengabdian selama dua tahun, Bu Isye. Dan selamat menjalankan amanah untuk Bu Fitri. Mudah-mudahan dapat melanjutkan program dan lebih banyak meraih capaian-capaian,” pungkas Bobby.

Sementara itu, Isye mengatakan bahwa dirinya percaya di bawah kepemimpinan Plt. Ketua Antarwaktu, DWP akan semakin menjadi yang terbaik.

“Kita punya program yang sudah dirancang, mudah-mudahan Bu Fitri dapat melanjutkan program. Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota DWP yang bersama-sama membangun sinergi luar biasa. Mudah-mudahan makin bermanfaat untuk masyarakat dan kita bertemu kembali. I will miss you all,” katanya.

Plt. Ketua Antarwaktu DWP Jatim Fitri Bobby Soemiarsono mengatakan bahwa banyak sekali prestasi yang dicapai DWP di bawah kepemimpinan Isye.

“Maka besar harapan kami, dalam menjalankan amanah ini, ibu berkenan memberikan bimbingan dan arahan. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Ini sangat besar dan berat, harapan saya segenap pengurus dapat memberikan dukungan dan kerjasama yang baik,” kata Fitri.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button