Komunitas

LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa Resmikan Kantor Baru 

LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa Resmikan Kantor Baru 

MOJOKERTO, Jatim II Tnews.co.id – Ketua Umum LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa, Hadi Purwanto ST SH, secara resmi meresmikan kantor baru. acara tersebut berjalan dengan sangat sukses dan meriah. acara peresmian dilaksanakan secara bersamaan. mempertegas komitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kantor yang baru diresmikan menjadi simbol keberlanjutan dan pertumbuhan LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa, dalam mengemban tugasnya dalam melayani masyarakat.

Hadi Purwanto menyampaikan undangan kepada seluruh awak media, LSM dan para relawan untuk hadir, menunjukkan transparansi dan keterlibatan dalam mendukung kebutuhan informasi masyarakat.

Dalam pidato pembukaan kantor tersebut anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, H. Ismail Pribadi, S.E. mengatakan, ia selaku keluarga dari Hadi Purwanto Ketua LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran para undangan.

Terima kasih selama ini telah mendoakan dan mendukung LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa. Banyak lika-liku yang menghambat perjuangan Hadi Purwanto hingga akhirnya berdirilah kantor yang sangat luar biasa ini,” ungkap H. Ismail Pribadi, S.E., Sabtu (3/2/2024) di Jalan Raya Banjarsari Nomor 59, Kedunglengkong, Dlanggu, Mojokerto.

Dengan adanya kantor baru ini, Semoga LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa semakin fokus mengoreksi pemerintah dan swasta,” terang H. Ismail Pribadi, S.E.

Ketua LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa, Hadi Purwanto, S.T., S.H. menambahkan, selama ini pihaknya bekerjasama dengan rekan wartawan, aktifis, LSM dan relawan untuk bersatu padu menegakkan keadilan.

Dan Alhamdulillah di usia yang ke 5 tahun ini kita bisa membangun kantor baru LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa yang jauh lebih nyaman,” ungkap Hadi Purwanto, S.T., S.H.

Lebih lanjut, Hadi menambahkan dengan adanya kantor yang nyaman ini, pihaknya bakal semakin fokus mengawasi dan menasihati kebijakan yang memang tidak sesuai amanat rakyat.

” Jika ada salah paham saat di lapangan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mari saling menjaga silaturahmi. Terima kasih atas dukungan dan kehadiran teman-teman,” pesan Hadi Purwanto, S.T., S.H.

” Disisi lain, H. Matori berharap semoga kantor LKH Barracuda dan LBH Djawa Dwipa ini bisa bermanfaat di dunia dan menjadi amal di akhirat.

Semoga kantor ini bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. Sekarang jamannya bersatu padu. Tidak boleh saling mencela. Kalau kita mau berhasil ayo Indonesia dijaga bersama-sama,” Harap H. Matori yang merupakan Ustad dari Dlanggu.

( Harno).

Related Articles

Back to top button