Pemerintahan

Acara Pamit Bupati Sampang, Korbankan Dunia Pendidikan

Acara Pamit Bupati Sampang, Korbankan Dunia Pendidikan

SAMPANG, Jatim II  tNews.co.id – Ironis kegiatan pamit Bupati Sampang H Slamet Junaidi pada hari Senin 29 Januari 2014, Korbankan dunia pendidikan di Kabupaten Sampang.

Mengapa tidak, pantauan wartawan ini. Sepanjang jalan Wijaya Kusuma sebelah sisi baratdan sisi sebelah Utara, di jam pelajaran terdapat pelajar SMPN 1 Sampang, dimana mereka bertebaran menunggu Bupati Sampang lewat.

Tidak hanya itu, di Jalan Bahagia juga terdapat pelajar Sekolah Dasar (SD) dan pelajar Taman Kanak-kanak (TK), mereka bertujuan sama menunggu kedatangan bupati yang ingin lewat saja.

Menurut pengakuan salah satu pelajar SMPN 1 Sampang saat dimintai keterangan wartawan media online tNews.co.id dirinya menjelaskan bahwa , atas perintah gurunya untuk menyambut Bupati Sampang saat lewat.

” Sudah dari jam 9 pagi saya bersama teman-teman pelajar yang lain menunggu diluar, tujuan kami hanya menunggu Bupati Sampang saja, itu atas perintah guru kami”. Ucapnya

Saat di singgung terkait apakah ada pelajaran dari tadi pagi, dirinya menyampaikan kalau dari tadi pagi memang tidak ada mata pelajaran di kelas, mungkin karena acara ini mas, tambah siswa kepada wartawan media ini.

Sementara, Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Mohammad Fadeli Saat di hubungi melalui Pesan Singkat WhatsApp sampai berita di turunkan belum bisa di hubungi.

( R0s)

Related Articles

Back to top button