Komunitas

Sukses Di Gelar, Kukuhkan Pengurus Persatuan Jurnalis Sampang

Sukses Di Gelar, Kukuhkan Pengurus Persatuan Jurnalis Sampang

SAMPANG, Jatim II tNews.co.id – Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) mengelar pengukuhan pengurus masa bhakti 2023-2025, dengan mengusung tema “Kukuhkan Independensi Untuk Kawal Demokrasi”, di aula Hotel Panglima Sampang, Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Sampang.

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh, Asosiasi pers yang berada di Kabupaten Sampang, Kapolres Sampang yang diwakili Humas, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lembaga Pers Mahasiswa dan seluruh Pengurus Persatuan Jurnalis Sampang (PJS).

Sementara menurut Ketua Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) Faris Reza Malik disela-sela selesai acara dirinya menyampaikan, banyak terima kasih kepada para undangan yang berkenan membagi waktu hadir di acara ini.

” Saya sangat berterima kasih kepada para undangan dan tidak lupa buat para panitia yang utama seluruh pengurus PJS tampa kalian acara ini tidak akan sukses dan terlaksana”.

Dirinya juga berpesan, agar seluruh anggota PJS selalu kompak dan menjaga nama baik PJS, karena kita semua (wartawan) yang tergabung di PJS adalah keluarga.

“Dan tidak lupa dengan tugas sebagai wartawan yaitu menyajikan berita yang menarik, mendalam, faktual, aktual, pada dan jelas. Bersifat independen serta menghasilkan berita yang akurat, berimbang dan tidak beritikad buruk”, Pesan Faris.

( Rosi).

Related Articles

Back to top button