Pemerintahan

Terus Percantik Kota, Pembuatan Tutup Saluran dan Trotoar di Jalan Benteng Pancasila Mojokerto Kota

Terus Percantik Kota, Pembuatan Tutup Saluran dan Trotoar di Jalan Benteng Pancasila Mojokerto Kota

Mojokerto Kota, JATIM I| tNews.co.id — Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Mojokerto telah memulai proses pembangunan proyek pembuatan tutup saluran dan drainase Jalan benteng Pancasila Kota Mojokerto terus dikebut.

Saat ini proyek yang menelan anggaran Rp.4.568.208 miliar itu sudah mulai pemasangan rangka kontruksi.

Diketahui, Proyek ini memiliki nomer kontrak 000,33/3316/417.503.4/2023
dan sekarang progresnya memasang kontruksi besok,” ujar Kepala Pelaksana Proyek Bapak Ayik saat dikonfirmasi, kemarin.

Pemerintah kota Mojokerto terus berupaya mempercantik lingkungan perkotaan. Salah satunya, pembuatan tutup saluran dan trotoar di jalan Benteng pancasila Mojokerto, jumat (10/11).

Pembangunan trotoar ini dilakukan untuk menambah aspek kerapian, keindahan dan rasa nyaman pada pejalan kaki. Pembangunan proyek ini dikerjakan dari 11 Agustus dan ditargetkan rampung pada bulan Desember 2023.

Adapun sumber dana dari proyek tersebut diambil dari APBD kota Mojokerto tahun 2023, Hal ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Mojokerto untuk meningkatkan kualitas infrastruktur perkotaan dan memberikan manfaat yang lebih baik kepada masyarakat.

Selaku ketua tim Pelaksana Kegiatan Ayik, saat ditemui Mengharapkan bahwa pembangunan proyek ini akan memberikan manfaat besar bagi warga Kota Mojokerto.

Masih Ayik menambahkan sangat berkomitmen dalam ketepatan waktu dan yang lebih penting lagi adalah kualitas pekerjaan harus diutamakan, pungkasnya.

(suharno)

Related Articles

Back to top button