Halo Polisi

Kapolres Tanjung Perak Berikan Santunan Keluarga Kapal Selam Nanggala 402

SURABAYA – tNews.co.id ||  Pasca musibah karamnya kapal selam Nanggala 402, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH mengunjungi keluarga korban kapal selam KRI Nanggala 402 di DBAL (Daerah Basis Angkatan Laut) Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Senin, 3 Mei 2021.

Kedatangan Kapolres saat itu didampingi Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, Danramil Semampir dan para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres mengatakan. Dalam Kunjungan itu terdapat di tiga tempat yaitu. kediaman almarhum Mayor Laut Wisnu Subianto di Jalan Ngapasa, rumah keluarga Almarhum Lettu Laut Adi di Jalan Telaga 2 dan rumah keluarga Almarhum Kopda Mariyono di Jalan Flat-A 5.”kata Ganis. Selasa (04/05/2021)

Kepada keluarga korbam. Ganis menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya dan juga memberikan bingkisan serta santunan kepada keluarga almarhum para pahlawan,

kunjungannya ini semata-mata untuk mengucapkan duka cita dan berusaha memberikan semangat kepada para keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum KRI Nanggala 402 diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran,”tutupnya.

( tNews.co.id – @pen).

Related Articles

Back to top button