Olah Raga

Atlet Muaythai Polres Mojokerto Raih Medali Pada Porprov Jatim VIII/2023

Atlet Muaythai Polres Mojokerto Raih Medali Pada Porprov Jatim VIII/2023

MOJOKERTO, JATIM II tNews.co.id  – Atlet Muaythai Polres Mojokerto berhasil meraih medali perunggu pada cabang olahraga (cabor) Muaythai di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 yang digelar di Gedung Olahraga SMAN 2 Kota Mojokerto, Kamis (14/9/2023).

Pada cabor Muaythai yang diikuti oleh 207 atlet dari 30 kontingen Kabupaten/Kota di Jawa Timur, Bripda Arzy Rahmat Madani, anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto yang tergabung dalam Adhiyaksa Muaythai Camp, berhasil merebut juara ketiga pada kelas 65 Kg putra kategori Fight/Umum.

Secara terpisah, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah ditorehkan, sehingga bisa mengharumkan nama Satuan, khususnya Polres Mojokerto.

“Alhamdulillah kami ucapkan, atas prestasi yang telah ditorehkan Bripda Arzy Rahmat Madani, anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto dalam Kejuaraan Porprov Jatim VIII/2023,” ungkap AKBP Wahyudi.

“Jangan puas diri dengan hasil yang sudah di raih, tetap laksanakan latihan dengan rutin dan penuh semangat sehingga bisa meraih juara di setiap pertandingan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto menyebutkan akan selalu memberikan dukungan penuh kepada seluruh anggota Polres Mojokerto yang mengikuti event maupun perlombaan baik akademik maupun non akademik.

“Kami akan selalu memberikan dukungan penuh kepada anggota Polres Mojokerto yang mengikuti berbagai event ataupun perlombaan, baik akademik maupun non akademik,” kata AKBP Wahyudi.

( Pak D Handoko).

Related Articles

Back to top button