Komunitas

Sambut  HUT 2 Persatuan Jurnalis Sampang, Hari Pertama Acara Sowan Ke Tokoh Pantura Moch Wijdan

Sambut  HUT 2 Persatuan Jurnalis Sampang, Hari Pertama Acara Sowan Ke Tokoh Pantura Moch Wijdan

SAMPANG, JATIM,  tNews.co.id – Sebuah momen penting yang akan dilaksanakan dalam dekat ini oleh, Persatuan Jurnalis Sampang (PJS). Yaitu Ulang Tahun yang ke-2 dan Kongres ke 1 di pulau Dewata Bali.

Untuk mengawali kegiatan PJS sebelum melakukan bakti sosial, dengan bertamu atau sowan ke tokoh Pantura Moch Wijdan yang akrab disapa Klebun Wid, Senin (28/08/2023).

Menurut Ketua Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) Faris Reza Malik, dirinya meminta dukungan kepada Tokoh Pantura agar kegiatan Ulang Tahun dan Kongres berjalan dengan lancar seeta meminta masukan.

“Kami selaku jurnalis sudah memahami kode etik jurnalistik, namun kita butuh masukan secara etika dan budaya Sampang, agar kita bisa menyesuaikan saat bekerja di lapangan,” ucap Faris saat sowan ke Moch Wijdan.

Sementara. Bun Wid juga mendoakan Persatuan Jurnalis Sampang agar kedepan lebih solid dan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat.

“Semoga Persatuan Jurnalis Sampang kedepan lebih solid dan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat. Tentunya harus selalu mengawal demokrasi di Kabupaten Sampang,” tegasnya.

Perlu diketahui, Persatuan Jurnalis Sampang dalam Hari Ulang Tahun yang ke 2 serta Kongres yang I PJS akan melakukan serangkaian acara. Diantaranya, melakukan bakti sosial membagikan sembako lengkap dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum duafa di Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang. Setelah itu Jurnalis yang tergabung di PJS akan berangkat ke Pulau Dewata Bali untuk Kongres yang ke pertama dan di sela-sela Kongres mereka akan berziarah ke Gusti Ayu Made Rai atau Raden Ayu Siti Khotijah ialah istri dari Pangeran Cakraningrat IV yang berasal dari Pulau Madura.

( Rosi).

Related Articles

Back to top button