Halo Polisi

Kapolres Gresik Hadiri Syukuran HUT Polairud Ke- 72

Kapolres Gresik Hadiri Syukuran HUT Polairud Ke- 72

GRESIK, tNews.co.id  – Dalam rangka Memperingati HUT ke-72 Korp Polairud, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kasat Polairud Akp Poerlaksono memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-72 tahun 2022 digelar sederhana di Sat Polairud Polres Gresik. Rabu (06-12-2022).

Polairud atau Korpolairud singkatan dari Korps Kepolisian Perairan dan Udara merupakan satuan di dalam Polri yang mendukung tugas-tugas kepolisian meliputi wilayah air (sungai/laut) dan udara.

Kapolres Gresik dalam sambutannya menyampaikan atas nama Kapolres bersama jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Polairud yang ke 72 di tahun 2022,dengan bertambahnya usia diharapkan Korps Polairud bisa meningkatkan profesionalitas yang unggul dan modern, serta menjadi kebanggaan masyarakat bangsa dan negara.

“Usia 72 tahun bukan usia yang muda, tapi dengan melihat perkembangan situasi saat ini tantangan tugas yang dihadapi oleh kepolisian secara umum maupun secara khususnya Sat Polairud ini semakin berat. Saya ingatkan untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, selalu menanamkan kebangaan terhadap tugas dan fungsinya masing-masing,” ujar Kapolres.

Kapolres kemudian memotong tumpeng pada syukuran ke-72 tahun.

“Semoga Polairud Profesional dan Efektif dalam Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh,” tutup AKBP Azis.

( Pakde Handoko).

Related Articles

Back to top button