Halo Polisi

Polsek Rowokangkung dan Alumni Diktukba Polri Angkatan II Tahun 2003 Berikan Tandon Air Bersih

Polsek Rowokangkung dan Alumni Diktukba Polri Angkatan II Tahun 2003 Berikan Tandon Air Bersih

LUMAJANG, tNews.co.id – Polsek dan alumni diktukba polri angkatan II tahun 2003 menggelar bakti sosial dengan memberikan tandon air bersih ke Dusun Banter, Desa Rowokangkung, Kecamatan Rowokangkung, kabupaten Lumajang, Sabtu (3/12/2022).

Bantuan tandon air bersih dengan kapasitas 1100 liter diberikan kepada warga Persil Banter sebelumnya terjadi banjir genangan.

Kapolsek Rowokangkung Agus Mulyono menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian anggota Polsek Rowokangkung dan alumni diktukba polri angkatan II tahun 2003 kepada warga sebelumnya terjadi banjir di daerah Persil Banter.

“Kami bersama Polri angkatan 26 Bharaduta tahun 2003 bantuan 1 tandon air bersih. Harapannya, bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Persil Banter,” ucapnya.

Menurut Agus, bantuan tandon air kapasitas 1100 liter sumbangan dari alumni diktukba polri angkatan II tahun 2003 untuk warga terdampak banjir tahunan dusun banter desa rowokangkung.

“Bantuan tandon air bersih langsung diterima Kepala Desa Rowokangkung yang nantinya akan digunakan warga masyarakat,” ujarnya.
Agus Mulyono menambahkan, selain memberikan bantuan tandon air bersih, personil Polsek Rowokangkung juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Anggota kami juga mensosialisasikan call center dan WhatsApp Polres Lumajang “KANDANI” dengan Nomor Telpon 085-933-800-900,” terangnya.

Dengan Call Center Polres Lumajang KANDANI ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan ataupun pengaduan langsung kepada Polisi sehingga bisa direspon cepat oleh jajaran Polres Lumajang.

“Tujuannya agar masyarakat tidak bingung jika membutuhkan informasi pengaduan,” pungkasnya

Salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih dan mengaku sangat terbantu sekali. Ia menyebut, bantuan tandon air bersih dari manapun akan sangat bermanfaat sekali bagi warga desa Persil Banter.

“Kami sangat menunggu. Kami sangat terbuka, siapa saja yang mau mengirimkan bantuan, pasti akan berguna dan bermanfaat untuk masyarakat di sini,” pungkasnya.

( Pakde Handoko).

Related Articles

Back to top button