Pemerintahan

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Berangkatkan 7 Nasabah ke Piala Dunia Qatar 2022

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Berangkatkan 7 Nasabah ke Piala Dunia Qatar 2022

SURABAYA, tNews.co.id –  PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mewujudkan impian nasabahnya untuk melihat Piala Dunia di Qatar 2022 secara langsung.

Sebanyak 7 nasabah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya yang beruntung diberangkatkan untuk melihat Piala Dunia di Qatar 2022 secara langsung melalui program Pegadaian Goes to World Cup Qatar 2022.

Mulyono Rekso selaku Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Menyampaikan bahwa program ini diberikan kepada nasabah pegadaian yang bertransaksi emas sebesar 1.000 gram dengan angsuran 12 bulan atau satu tahun.

“Jadi, program di bulan Oktober ini PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya memberangkatkan 7 nasabah yang beruntung untuk melihat di Piala Dunia Qatar 2022,” ujarnya.

Kala itu, para nasabah berkesempatan menonton laga Korea Selatan vs Ghana yang berlangsung di Education City Stadium, Senin (28/11/2022) kemarin.

Apalagi, tambah Mulyono, momentum ini bak durian runtuh bagi para nasabah yang notabene penggemar bola. Sebab, selain bisa berangkat langsung ke Piala Dunia 2022, juga mengikuti program investasi yang aman dan menguntungkan di Pegadaian.

“Setelah sampai di Qatar dengan 7 rombongan, mereka sangat senang dengan program Promo Pegadaian karena dengan investasi emas, kita menjadi lebih aman dan mendapatkan keuntungan,” jelasnya.

Dengan mengusung Spirit Indonesia sampai ke Qatar, artinya harapan besar Pegadaian bersama rombongan dapat menjadi pemantik semangat dan menginspirasi Indonesia untuk lebih maju serta kian membulatkan tekad. Sehingga mampu tampil di setiap kompetisi sepakbola kancah dunia.

Mampu menginspirasi Indonesia untuk bisa lebih fight sehingga bisa tampil di setiap kompetisi yang levelnya dunia atau setidaknya kita bisa mensupport Piala Asia di Qatar juga tahun 2023,” terang Mulyono.

Terlebih, dengan adanya pembibitan U-20, Indonesia sangat diharapkan mampu tampil di Piala Dunia pada tahun 2030 mendatang. “Selain itu, tunggu program selanjutnya Pegadaian Goes to Qatar Piala Asia,” pungkasnya.

( Pak de Handoko).

Related Articles

Back to top button