Halo Polisi

Kapolres Gresik Bawa Surprise Kue dan Tumpeng ke Kodim 0817/Gresik Peringati HUT TNI ke 77

Kapolres Gresik Bawa Surprise Kue dan Tumpeng ke Kodim 0817/Gresik Peringati HUT TNI ke 77

GRESIK, tNews.co.id  – Memperingati hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke – 77, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis  bersama Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang Saputro dan rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke – 77. Memberikan Tumpeng dan kue ulang tahun di Makodim 0817/Gresik, Rabu, (05/10/2022).

Kedatangan personel dari Polres Gresik pada saat anggota kodim 0817/Gresik yang masih sementara melakukan persiapan dalam pelaksanaan kegiatan HUT TNI Ke – 77 di Makodim, langsung disambut Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi.

Kedatangan rombongan anggota Polres Gresik ini, sempat mengagetkan untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke – 77 sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

“Pagi ini, kami dari Polres Gresik bersama-sama datang ke Kodim 0817/Gresik dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang memperingati hari jadinya. Tentunya di hari yang penting ini, kami segenap keluarga besar Polres Gresik ikut bergembira dan turut serta merayakan HUT TNI ke 77,” ucap Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas dengan TNI beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Gresik mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke – 77  semoga TNI semakin jaya, sinergitas TNI – Polri untuk NKRI,” ucapnya.

Pewarta : Handoko.

Related Articles

Back to top button