Halo Polisi

Kapolres Gresik Menerima Penghargaan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77

Kapolres Gresik Menerima Penghargaan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77

Pewarta : Handoko/ Handoko.

GRESIK, tNews.co.id  – Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-77 Kapolres Gresik, AKBP. Mochammad Nur Azis, S.H., S.I.K.,M.Si menerima penghargaan. Alumnus Akpol 2002 diganjar penghargaan atas peran aktif penanggulangan Covid-19 dan penyakit mulut kuku di Kabupaten Gresik.

Penghargaan diberikan langsung Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani S.E di halaman Pemkab Gresik. Rabu (17-08-2022). Selain Kapolres, penghargaan juga diberikan kepada Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang Saputra atas peran aktif kolaborasi dan koordinasi Penciptaan kondisi kamtibmas di Kabupaten Gresik.

Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Nurdianto Eko Wartono mendapat penghargaan atas peran aktif succes pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Gresik.

“Sebagai apresiasi atas dedikasi warga negara dalam hal bidang sosial dan kesehatan serta untuk menumbuhkan dan menyuburkan semangat sosial masyarakat, maka insan-insan tersebut layak memperoleh apresiasi dan penghargaan,” terang Bupati Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gresik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Gresik atas penghargaan ini,” tuturnya.

AKBP Azis melanjutkan, penghargaan ini tentunya memberikan semangat bagi Polres Gresik untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi.

“Penghargaan ini merupakan semangat tambahan bagi kami. Semoga, kami dapat terus melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button