Halo Polisi

Pesan Kepala BNN RI : Jabatan Adalah Amanah, Upahmu Besar Di Surga 

Pesan Kepala BNN RI : Jabatan Adalah Amanah, Upahmu Besar Di Surga 

Pewarta : Pak de Handoko.

JAKARTA, tNews.co.id – Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) penugasan di BNN dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan BNN.

Pelantikan dipimpin oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose. Sebanyak 52 pegawai yang terdiri dari 15 pegawai perwakilan dari Polri dan 37 pegawai PNS dari BNN yang mengikuti upacara secara tatap muka maupun daring di Ruang Pattimura Gedung Tan Satrisna Lantai 1 BNN, pada Jum’at (1/7), Jakarta.

Kepala BNN RI mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada para anggota Polri penugasan di BNN maupun PNS di lingkungan BNN. Tidak lupa, Dr. Petrus Reinhard Golose juga mengucapkan selamat kepada 637 PNS BNN yang baru mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode april 2022.

Pangkat adalah amanah, maka harus bisa mengemban amanah tersebut dengan cara melaksanakan tugas sebaik-baiknya, secara profesional serta patuh terhadap aturan organisasi dan negara.

Selain itu, kenaikan pangkat ini bukan saja merupakan reward atau hadiah, melainkan suatu kehormatan karena mampu menunjukkan prestasi dan dedikasi sesuai dengan tugas serta tanggung jawab yang melekat pada jabatan yang diemban.

“Semakin tinggi pangkat, harus lebih menunjukkan sikap keteladanan yang lebih baik melalui peningkatan kemampuan dan kinerja dengan melaksanakan tugas serta fungsi sebagai aparatur negara”, ujar Kepala BNN RI.

Melalui pengabdian di Badan Narkotika Nasional, Kepala BNN RI berpesan jika upahmu besar di surga, Speed Up Never Let Up!

Sumber : Biro Humas dan Protokol BNN RI.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button