Halo Polisi

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tuban Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tuban Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Pewarta ; Pak de Hand

TUBAN, tNews.co.id  – Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 juli 2022 Polres Tuban Gelar doa bersama bersama Lintas Agama bertempat di Masjid Baitul Mu’min Mapolres setempat, Jumat (01/07) malam.

Kegiatan juga dilaksanakan secara virtual tersebut di hadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., para Pejabat utama, personel Polres Tuban, anggota TNI dari Kodim 0811 Tuban serta Tokoh dari berbagai Agama.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini Polri mengusung tema “”Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Tuban mengatakan bahwa doa bersama lintas agama tersebut merupakan wujud rasa syukur Polri kepada Allah SWT yang kini telah memasuki usia ke-76 tahun.

Ia berharap, dengan doa bersama tersebut Polri umumnya dan Polres Tuban bersama anggota khususnya diberikan keselamatan dan kekuatan dalam mengabdikan diri kepada Bangsa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara bahaya.

“Harapannya, diusia yang ke-76 ini Polri secara umum dan Polres Tuban khususnya semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat ” Ucap Darman.

Related Articles

Back to top button